Pages

Ads 468x60px

SELAMAT DATANG DI BLOG YANG PENUH DENGAN BERITA TENTANG TAWURAN SEMOGA BERNAFAAT BAGI SAHABAT SEMUA

Jumat, 02 November 2012

Tawuran Pemuda di Wotu


Tawuran Pemuda di Wotu, Satu Orang Ditikam

BERITA TERKAIT
    Tawuran antar pemuda kembali terjadi di Lapangan Gaswo Wotu, Kecamatan Wotu, sekitar pukul 21.30 Wita malam tadi. Tidak diketahui persis siapa-siapa saja yang terlibat dalam tawuran tersebut, namun dari kejadian ini, seorang warga Desa Lampenai terpaksa harus dilarikan ke RSUD I La Galigo akibat menderita luka tusukan akibat senjata tajam.

     
    Informasi yang dihimpun menyebutkan tawuran tiba-tiba saja pecah antara dua kelompok yang beranggotakan masing-masing puluhan pemuda.
    Sejumlah warga yang berada di sekitar lokasi kejadian menyebutkan jika para pemuda yang terlibat tawuran tampak membawa senjata tajam.
    Tawuran baru berhenti, ketika tampak salah seorang pemuda tergeletak di tengah lapangan, mereka pun berlari membubarkan diri. Atas pertolongan warga sekitar, korban pun dilarikan ke RSUD I La Galigo untuk mendapatkan pertolongan.
    Kapolsek Wotu AKP Patajai yang di konfirmasi mengatakan korban diketahui bernama Irfan alias Ippang (17), yang merupakan siswa kelas 1 di SMA 1 Wotu. Korban diketahui menderita luka akibat tusukan benda tajam di kepala bagian belakang, ketiak dan lengan sebelah kiri.
    “Hingga kini korban masih dirawat intensif di RSUD I La Galigo untuk mendapatkan perawatan atas lukanya, sementara itu kami masih terus mengejar pelaku, baik yang terlibat dalam penusukan maupun terlibat tawuran tersebut,” ujar Patajai.
    Sementara itu, kakak kandung korban, ilham yang ditemui di ruang UGD RSUD I La Galigo mengatakan pihak keluarga sudah melaporkan kejadian ini kepihak berwajib untuk di lakukan proses selanjutnya dan kami berharap agar pelaku bacok dan penikaman bisa cepat di temukan dan di beri sanksi yang setimpal. (b)

    0 komentar:

    Posting Komentar